GRAND BUSINESS Seminar 3i Networks PT. AJ. CAR Sumbawa

PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (AJ CAR) memperkenalkan produk 3i Network kepada masyarakat Sumbawa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula SMKN l Sumbawa, Minggu (6/3) kemarin. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh nasabah PT AJ CAR dari Tarano hingga Sumbawa Barat serta ratusan tamu undangan berlangsung meriah.
Deputy Direktur of Bali Nusra, Ir I Dewa Putu Artawijaya mengatakan PT AJ CARmerupakan salah satu perusahaan asuransi yang tergabung dalam perusahaan Salim Group. PT AJ CAR berdiri sejak 1975 dan sudah berjalan selama 16 tahun di kabupaten Sumbawa.  Dia mengatakan dengan launcingnya  program baru ini akan : semakin menyatu dengan masy rakat. Dia berharap ke depan semua lapisan masyarakat bisa memiliki asuransi perlindungan untuk keluarga. Investasi untuk masa pensiun, dan yang penting memiliki income (penghasilan).
PT AJ CAR siap melayani serta melindungi masyarakat Sumbawa program-program ini bawa nrelali .yang dimiliki oleh PT AJ CAR. Oleh karena itu sebuah sistem yang terbaru diluncurkan adalah sebuah sistem 3i network. 3i networks merupakan sebuah sistem pemasaran yang memberikan keuntungan menjadi nasabah serta peluang mendapatkan bonus tambahan bila berhasil mengajak nasabah lainnya.
Dikatakannya, jika nasabah me­ninggal dunia, ahli waris akan mendapatkan Uang Pertanggungan (UP) sesuai dengan besarnya premi tabungan setiap bulannya. Untuk premi Rp 350 ribu ahli warisnya akan mendapatkan UP sebesar 21 juta, serta jumlah investasi tunai yang sudah ditabung. Kemudian untuk premi Rp 700 ribu ahli waris­nya akan mendapatkan UP sebesar 42 juta serta jumlah investasi tunai yang sudah ditabung dan premi Rp 1 juta akan mendapatkan 50 juta serta jumlah investasi tunai yang sudah ditabung. Namun, tidak semua nasabah yang meninggal akan mendapat­kan UP. Seperti meninggal kare­na bunuh diri dan meningggal akibat obat-obat terlarang tidak akan diberikan asuransi.
Sementara itu Titanium Agency of Bali, I Kadek Arya Wirajaya ST mengatakan dengan menabung di 3i Network nasabah akan mendapatkan tiga keuntungan sekaligus, yaitu, menabung, in­vestasi serta income.
Dia mengatakan, produk yang di tawarkan oleh CAR sama seperti vang ditawarkan oleh asuransi lainnya. Namun, yang menjadi perbedaannya adalah sistem pemasarannya. Dalam hal ini ini nasabah ditawarkan untuk ikut asuransi, tapi dia tidak perlu bayar. Hanya saja dia melakukan perekrutan nasabah lainnya. Di samping sebagai sosiali- sai produk baru PT AJ CAR, kegiatan itu juga bertujuan un­tuk mensosialisasikan kepada masyarakat begitu pentingnya dalam mengelola keuangan. “ Sebesar apapun incomenya, namun jika pengelolaan tidak bagus ujung-ujungnya uang itu juga akan habis,” terannya.
Sementara itu senior agency manager wilayah sumbawa, Jimmy Wiratmaja mengatakan jumlah nasabah yang individu mencapai 980 orang., jumlah itu tersebar dari Kecamatan Tarano sampai Kabupaten Sumbawa Ba­rat (KSB) dengan jumlah income mencapai 3,6 miliar pertahun. “ Untuk apa masyarakat takut menabung di CAR. Karena pada tanggal 26 februari 2016 lalu PT AJ CAR dipilih sebagai salah satu perusahaan terbaik di 2016 yg menjalankan bisnis ini, dan mendapatkan 6 penghargaan sekaligus," terangnya. Dia berharap kedepan nasabah- nasabah yang sudah bergabung bisa tetap percaya bahwa CAR bisa menjamin sampai hari tua mereka. Dan untuk yang belum bergabung bisa segera berga­bung dengan mendatangi kantor CAR Sumbawa.


3i Networks
Openeing Video Seminar 3i Networks CAR
Dikirim oleh BOAN Studio pada 6 Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar